Pelaku Begal Potong Tangan Dibekuk Aparat

29 November 2018 11:20
Pelaku Begal Potong Tangan Dibekuk Aparat

POSMAKASSAR.COM – Pelaku begal sadis potong tangan yang terjadi di Jalan Datuk Ribandang, Kecamatan Tallo Kota Makassar berhasil diringkus oleh tim Jatanras Polrestabes Makassar.

Dari hasil rilis yang dilakukan pihak Polrestabes Makassar, Kamis (29/11/2018), diketahui kedua pelaku utama berinisial AC (selaku perencana) dan FI (selaku eksekutor). Keduanya melakukan aksi dengan menggunakan sepeda motor.

Selain kedua pelaku, tiga orang lainnya juga diamankan. Seorang adalah penadah barang hasil rampasan begal dan dua lainnya adalah pemilik motor dan pemilik senjata tajam yang digunakan pelaku saat menjalankan aksinya.

Kelima komplotan tersebut kini diamankan untuk menjalani proses lebih lanjut.

Penangkapan ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Wirdhanto Hadicaksono, SIK.

“Ia tadi malam diamankan di Polrestabes,” ungkap Kompol Wirdhanto saat dikonfirmasi, Kamis (29/11/2018).

Sebelumnya, diketahui kedua pelaku melakukan aksi begal di Jalan Datuk Ribandang yang menyebabkan tangan korban putus dan menjadi viral di media sosial.

Kasus begal potong tangan yang dialami Imran (20) mahasiswa Politeknik ATIM Makassar ini, terjadi pada Minggu (25/11/2018) lalu.

Akibat kejadian itu, tangan kiri Imran putus ditebas pelaku yang berjumlah dua orang. Handpone milik Imran pun dirampas para pelaku begal ini. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya