Kapolda Buka Pelatihan Penanganan Tindak Pidana Siber

03 December 2018 15:26
Kapolda Buka Pelatihan Penanganan Tindak Pidana Siber

POSMAKASSAR.COM – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono membuka Pelatihan Penanganan Tindak Pidana Siber Polda Sulsel, di Ballroom Hotel Dalton, Kota Makassar, Senin (03/12/2018) pagi tadi.

Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain sejumlah Pejabat Utama Polda Sulsel, para Kasat Reskrim jajaran Polda Sulsel serta personil Polda Sulsel lainnya yang di tunjuk mengikuti pelatihan.

Pelatihan kali ini mengangkat tema, “Pelatihan penanganan tindak pidana siber menuju penyidik yang promoter dalam rangka mendukung suksesnya Pileg & Pilpres 2019”.

Dalam sambutannya Irjen Umar mengatakan, Pelatihan itu dilaksanakan sebagai sarana untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para peserta pelatihan agar semakin berkualitas, serta sebagai ajang untuk analisa dan evaluasi pengetahuan, wawasan, moral, dan etos kerja dalam meningkatkan kualitas kemajuan fungsi reskrim bidang penyelidikan dan penyidikan,” tuturnya.

Usai sambutan, Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian materi mengenai Penanganan Tindak Pidana Siber yang oleh Bareskrim Polri. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya