Buruh dan Mahasiswa Suarakan Penghentian Kekerasan Terhadap Perempuan

04 December 2018 21:53
Buruh dan Mahasiswa Suarakan Penghentian Kekerasan Terhadap Perempuan

POSMAKASSAR.COM – Gabungan buruh dan mahasiswa terdiri dari ITF, SP MTS, Srikandi, FMK menggelar aksi menyuarakan untuk menghentikan kekerasan terhadap perempuan, di depan Monumen Mandala, Selasa (4/12/2018).

Ijal, perwakilan Front Mahasiswa Kerakyatan (FMK) dalam orasinya mengatakan, aksi ini dimaksudkan untuk mensosialisasikan penghentian kekerasan terhadap perempuan yang banyak terjadi dilingkungan kerja, kampus, sekolah maupun dalam keluarga.

Sementara perwakilan International Transport Federation (ITF) berkantor pusat di London, Mr Jagath Bandara mengatakan, pihaknya ikut serta dalam aksi ini untuk mensosialisasikan ‘stop kekerasan terhadap perempuan’. Pihaknya prihatin atas kekerasan yang dialami banyak perempuan yang terjadi disemua negara termasuk Indonesia.

“Kami menginginkan adanya kesetaraan antara laki laki dan perempuan,” ujar Mr Jagath.

Dikatakan, pihaknya selama ini keliling negara termasuk Indonesia untuk mengadakan kampanye global stop kekerasan terhadap perempuan dan hasilnya akan dilaporkan ke PPB untuk mendapatkan perhatian. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya