Berteduh di Gubuk Sawah, Petani Maros Disambar Petir

05 December 2018 22:33
Berteduh di Gubuk Sawah, Petani Maros Disambar Petir

POSMAKASSAR.COM – Warga Dusun Bonto Ramba, Desa Bontomatene, Kecamatan Mandai, Muh Subhan alias Itung (40), tewas setelah tersambar petir di area persawahan, Rabu, (5/12/2018).

Informasi yang dihimpun , kejadiannya berawal saat korban bersama istrinya Nurlinda (37) dan anaknya Rifki (13) berada di sawah untuk menanam bibit padi dan tiba-tiba hujan deras disertai petir. Mereka pun berlindung di bawah gubuk sawah.

Salah seorang petani, Ambo Upe mengatakan mereka berteduh di gubuk sawah.”Jadi kebetulan saya juga ada di sawah. Saat hujan deras disertai petir kami berempat segera meninggalkan sawah untuk berteduh di rumah-rumah sawah yang ada di pematang,” katanya.

Saat petir menyambar gubuk sawah, beber Ambo Upe, kami berempat terlempar masuk ke sawah. Tapi, ia bersama istri dan anak korban segera bangkit. Kami sempat melihat ke arah almarhum dan melihat posisinya tersungkur dan tidak sadarkan diri ,” jelasnya.

Istri korban, Nurlinda bersama anaknya Rifki nampak panik dan histeris melihat Itung tak sadarkan diri, sehingga istrinya kemudian berlarian ke perkampungan untuk mencari pertolongan sambil berteriak hingga tak sadarkan diri.

Selang beberapa lama, sejumlah warga yang mendengar kejadian itu pun berdatangan ke sawah. Namun sayangnya korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya