Konsumsi Narkoba di Hotel, Pria Ini Tak Berkutik Diringkus Polisi

05 December 2018 00:07
Konsumsi Narkoba di Hotel, Pria Ini Tak Berkutik Diringkus Polisi

POSMAKASSAR.COM – Personel Polsek Ujung Pandang meringkus tamu salah satu hotel di Jalan Lompobattang, Takbir,  karena diduga kuat sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, Selasa (4/12/2018).

Berawal saat polisi memperoleh informasi terkait adanya tamu hotel yang sedang mengonsumsi narkoba di dalam kamar hotel. Menerima informasi itu, personel Polsek Ujung Pandang yang dipimpin Panit II Reskrim Aiptu Syawaluddin melakukan penyelidikan di lokasi yang dimaksud.

Berdasarkan informasi Tersebut kemudian pukul 03:00 wita, Unit Opsnal bergerak dan berhasil mengamankan Takbir alias Bintang bersama bersama barang bukti lima saset sabu-sabu, sabu yang diperkirakan beratnya lima gram, satu buah timbangan elektrik, empat buah ponsel, uang tunai Rp 780.000, satu botol air mineral yang mempunyai dua lubang dan pada lubangnya terdapat 2 pipet, pirex dan korek gas.

Saat diinterogasi petugas, Takbir mengakui barang bukti yang ditemukan tersebut adalah miliknya yang dibeli dari lelaki berinisial CR. Rencananya barang tersebut akan dia jual.

“Pelaku bersama barang bukti, kini diserahkan penanganannya ke Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar” ujar Kasi Humas Polsek Ujung Pandang, Bripka Suwandhi Salam, saat dikonformasi terpisah.(*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya