Mulai Hari ini Jalan Somba Opu Berubah Arah

08 December 2018 00:37
Mulai Hari ini Jalan Somba Opu Berubah Arah

POSMAKASSAR.COM – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar kembali menerapkan New Traffic Manajemen, di Jalan Somba Opu, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar.

Perubahan arah tersebut akan mulai diterapkan di Jalan tersebut pada hari Sabtu (8/12/2018) ini.

Humas Dishub Makassar Azis Sila mengatakan, pihaknya telah mengadakan pertemuan pembahasan New Traffic Management dengan beberapa instansi terkait rencana perubahan arah di Jalan Somba Opu.

“Mulai besok berubah arah di Jalan Somba Opu. Kalau uji coba yang selalu saya bilang sesuai dengan ketentuan itu tiga bulan,” paparnya.

Azis menjelaskan, perubahan arah di Jalan Somba Opu dari utara ke selatan dibalik dari arah selatan ke arah utara.

Atau dari Jalan Muchtar Lutfi ke barat sampai masuk gerbang Somba Opu belok kanan ke utara dan membuang di Jalan Pattimura.

“Kita melihat kondisi di Jalan Somba Opu biasanya terjadi penumpukan kendaraan, makanya arah di Jalan Somba Opu ini kita akan ubah,” ungkapnya.

Dia juga mengimbau warga di Jalan Somba Opu untuk parkir kiri secara paralel dengan jalan menghadap ke utara. Selain itu, pihaknya meminta agar pengendara juga tidak memarkir kendaraan secara berlapis.

“Agar tidak ada penumpukan di depan Gelael. Parkir hanya satu baris lurus sejajar dengan jalan,” tutup Azis. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya