Pejabat Pemkot Makassar Akan Dilantik Bertahap

10 December 2018 03:11
Pejabat Pemkot Makassar Akan Dilantik Bertahap

POSMAKASSAR.COM – Mutasi besar-besaran dilingkup Pemerintah Kota Makassar, kembali diagendakan pada hari Senin (10/12/2018).

Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengemukakan hal tersebut, saat dikonfirmasi, Minggu (9/12/2018).

Menurutnya, setelah sebelumnya ditunda, Senin ini kembali diagendakan mutasi tersebut dan akan melakukan perombakan struktur organisasi dari pejabat lingkup Pemkot Makassar.

“Yah bukan lagi Mutasi besar-besaran, tapi besar sekali”, senyum Danny Pomanto saat ditanya soal mutasi tersebut.

Menurutnya, dalam mutasi kali ini dipastikan bakal banyak pejabat yang akan nonjob.  Pemkot Makassar, katanya, tetap akan melakukan mutasi sesuai dengan koridor pemerintah.

“Termasuk Lurah, bakal ikut kena nonjob. Dan, usai mutasi nantinya, kita juga akan menggelar lelang jabatan Eselon II dan jabatan untuk Sekda Pemkot Makassar,” paparnya.

Agenda pelantikan pejabat ini dijadwalkan akan dilaksanakan secara bertahap, mulai dari jabatan Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Lurah hingga pejabat eselon II.

Menurut pemimpin berlatar belakang konsultan tata ruang ini, pelantikan sekretaris kecamatan terlebih dahulu dilakukan lantaran jabatan ini masih lowong menyusul 14 dari mereka telah diangkat dan dilantik menjadi camat defenitif.

“Besok (Senin) kita mulai pelantikan, itu kita lakukan secara bertahap. Kemungkinan itu, sekcam dulu kita lantik. Kepala SKPD kemungkinan besoknya (Selasa),” ujarnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya