Pulang Sekolah, Murid SD Ditikam

11 December 2018 20:06
Pulang Sekolah, Murid SD Ditikam

POSMAKASSAR.COM – Muhammad Fahreza atau Reza (11), seorang murid SD Negeri Bawakaraeng, ditikam dari belakang oleh seseorang. Kejadian nahas yang menimpa Reza itu, tak lama setelah ia meninggalkan sekolahnya di Jalan Bawakaraeng, Selasa (11/12/2018) siang.

Reza yang mengalami luka tikaman dan sebilah badik yang masih menancap di punggungnya itu, segera dievakuasi ke Rumah Sakit Pelamonia. Murid kelas 6 SD tersebut, tak tahu menahu penyebab sehingga ia menjadi korban penikaman.

Pelaku usai menikam korban, dikabarkan langsung melarikan diri. Sementara korban meminta tolong kepada pedagang bakso dan Satpam.

Informasi yang dihimpun, penikaman tersebut terjadi saat pelaku menjemput adiknya di sekolah tersebut, tiba-tiba antara korban dan pelaku terjadi cekcok mulut dan Reza langsung ditikam pada pundak bagian belakang dengan menggunakan badik.

Tak butuh waktu lama, pelaku penikaman pun berhasil diringkus petugas Polsek Makassar. Pelakunya berinisial IK, berusia 13 tahun dan diketahui masih duduk di bangku kelas 1 SMP.

Kapolsek Makassar Kompol Usman kepada sejumlah awak media mengatakan, penikaman terhadap Reza itu terjadi sekitar pukul 11.00 Wita.

Kini pelaku dan barang bukti berupa badik diamankan di Polsek Makassar guna penyelidikan lebih lanjut. Hingga kini motif penikaman tersebut belum diketahui.

“Korban ditikam punggungnya dan sementara kasusnya baru kita dalami. Belum tahu apa motif pelaku menikam korbannya,” kata Kepala Kompol Usman. 

Sementara itu, Ibu kandung korban, Hartati (25) menceritakan, saat kejadian anaknya baru keluar dari gerbang sekolah. Pelaku disebut mengendarai sepeda. Pelaku bukan orang asing. 

“Ini anak liat itu orang, dia tahu ji mukanya. Cuma namanya dia tidak tahu,” kata Hartati. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya