Nyabu di Kediaman Kerabatnya, Pemuda Ini Tak Berkutik Diringkus Polisi

15 December 2018 21:48
Nyabu di Kediaman Kerabatnya, Pemuda Ini Tak Berkutik Diringkus Polisi

POSMAKASSAR.COM – Muh Helmi, (19) tak berkutik saat diringkus polisi di kediaman kerabatnya di Desa Pa’lalakkang, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Jumat (14/12) sore hari.

Muh Helmi, ditahan polisi lantaran dirinya ketahuan menggunakan narkotika golongan I jenis sabu didalam rumahnya oleh salah seorang warga, yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Polisi yang menerima laporan tersebut, langsung menuju ke rumah Helmi. Kaget mendengar suara ribut tersebut, Helmi akhirnya kabur ke rumah temannya dan bersembunyi. Sementara itu, polisi akhirnya menggeledah rumah Helmi untuk mengumpulkan barang bukti.

Benar saja, setelah digeledah polisi akhirnya menemukan satu saset plastik berisi serbuk kristal diduga Narkotika jenis Sabu-sabu diatas lemari serta alat hisapnya (bong) yang disembunyikan pelaku didalam kamar mandi.

“Setelah berhasil mengumpulkan sejumlah barang bukti, kami pun segera mencari keberadaan pelaku yang saat itu bersembunyi di rumah salah seorang kawannya,” ungkap Kasat Narkoba Polres Takalar, AKP Agus Triputranta, Sabtu (15/12/18).

Setelah diamankan di Unit Opsnal Satresnarkoba Polres Takalar, pelaku mengaku bahwa barang haram tersebut diperoleh pada hari Jumat seminggu yang lalu seharga Rp 350.000.

Barang haram tersebut diambil dari seseorang yang pelaku tidak kenal, saat berada dipinggir kanal wilayah Gotong, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, dari seseorang yang pelaku tidak kenal, untuk konsumsi pribadi.

Kini pelaku beserta barang bukti berupa satu saset plastik bening berisi serbuk kristal diduga Narkotika Golongan I jenis Sabu seberat 0,22 gram, satu buah alat hisap (bong), satu buah pirex, serta satu buah pipet diamankan untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. (*)

 

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya