Kebakaran di Manggala, 1 Orang Tewas 3 Rumah Terbakar

03 January 2019 00:28
Kebakaran di Manggala, 1 Orang Tewas 3 Rumah Terbakar

POSMAKASSAR.COM – Seorang pria ditemukan tewas terpanggang dalam peristiwa kebakaran yang terjadi pada sebuah rumah di pemukiman padat penduduk, di Perumahan Bukit Cahaya Manggala, Jalan Nipa-Nipa, Blok 1 RT 5, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, ┬áRabu (2/1/2018) malam.

Pria tersebut diduga terjebak di dalam rumah yang terbakar saat api mulai membesar hingga kebagian belakang rumah tersebut.

“Korban yang terlihat penuh luka bakar itu, berjenis kelamin laki-laki dan ditaksir berusia 25 tahun. Dia ditemukan tak bernyawa di bagian dapur pas depan lemari es,” ungkap Kabid Operasional Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar, Hasanuddin di tempat kejadian.

Menurutnya, saat pihaknya mendapatkan informasi kebakaran tersebut, langsung menerjunkan armada dari Posko Manggala dan dibantu dari Posko Timur.

“Dalam proses pemadaman, sebanyak 6 armada pemadam kebakaran kami kerahkan masing-masing 4 unit berasal dari posko Manggala dan 2 unit dari posko Manggala Timur,” katanya.

Sementara menurut Ekha, petugas Damkar lainnya, dalam peristiwa kebakaran itu, tiga rumah terbakar masing-masing pada blok 1 no. D1, D2, dan D3 di RT 5. Sedangkan korban yang tewas diketahui bernama Faisal (25).

Sementara itu, 3 rumah yang dilahap api, salah satunya merupakan milik Ketua RT setempat atas nama Hadi, dan 2 rumah lainnya diketahui pemilik bernama Dg. Nurung serta Beni. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya