Warga Temukan Mayat Lelaki Mengapung Di Danau TPA Tamangapa

08 January 2019 20:28
Warga Temukan Mayat Lelaki Mengapung Di Danau TPA Tamangapa

POSMAKASSAR.COM – Warga sekitar area Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tamangapa Kecamatan Manggala digegerkan dengan penemuan mayat lelaki disebuah danau.

Mayat lelaki yang ditemukan warga tersebut diperkirakan berumur belasan tahun tanpa identitas, dan ditemukan tepat di belakang pengelolaan gas TPA Tamangapa.

Menurut keterangan Babinsa setempat, Peltu Rosihan, mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 16.00 Wita, selasa (8/1/2019) sore, dengan posisi mayat mengapung.

Saat menerima laporan dari warga via telepon, kata Peltu Rosihan Anwar, dia kemudian berkoordinasi dengan pihak Binmas Polsek Manggala yang bertugas di Kelurahan Tamangapa, Aipda Muslimin.

“Awalnya, kami terima laporan dari salah seorang pengembala sapi yang mengembala di sekitaran TPA, sore tadi. Atas laporan tersebut, saya langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan langsung menuju ke TKP, ” kata Rosihan.

Setelah berkoordinasi dengan aparat Kepolisian, Dokpol Polrestabes Makassar kemudian tiba dilokasi melakukan evakuasi. Mayat tersebut selanjutnya dibawah langsung ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Manggala, Kompol Hasniati yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.

“Mayatnya sudah dievakuasi. Hingga saat ini, warga dan petugas belum mengetahui identitas mayat yang mengapung dalam keadaan tertelungkup tersebut,” paparnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya