Danny Pastikan Ansar Sekda Kota Makassar Terpilih

16 January 2019 16:08
Danny Pastikan Ansar Sekda Kota Makassar Terpilih

POSMAKASSAR.COM – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar, Muhammad Ansar dipastikan terpilih sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar terpilih, setelah melalui proses lelang jabatan.

Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengungkapkan hal tersebut saat dikonfirmasi, Rabu (16/1/2019).

Menututnya, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah juga telah menyurat ke Kemendagri untuk meminta restu pelantikan. Pasalnya, masa jabatan Naisyah Tun Azikin sebagai pejabat Sekda berakhir pada 17 Januari 2019. 

“Iya, kita tinggal tunggu persetujuan Kemendagri untuk pelantikan. Kita berharap, tanggal 17 Januari besok sudah pelantikan,” ungkap Danny.

Menurut Danny, jika pelantikan Sekda belum dilaksanakan pada 17 Januari 2019, pihaknya bakal memperpanjang masa jabatan Naisyah Tun Azikin sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda. 

“Tapi kalau tertunda berarti harus ada pelaksana tugas, dan kita upayakan masih tetap Naisyah, kita sudah antisipasi itu,” lanjut Danny. 

Kepada Muh Ansar sebagai Sekda terpilih, Danny berpesan agar mengikuti jejak Naisyah sebagai sekda. Sebab, menurut penilaian Danny, Kadis Kesehatan Kota Makassar itu merupakan Sekda terbaik di masa kepemimpinannya. 

“Saya berterima kasih kepada beliau, karena tidak pernah ada kondisi kesekdaan yang sebaik itu. Beliau itu tegas, kerja tuntas, tidak mengenal waktu dan paham betul apa yang harus dikerjakan,” beber Danny Pomanto terkait kepemimpinan Naisyah.(*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya