Ditetapkan Tersangka, Begini Tanggapan Vanessa Angel

16 January 2019 23:58
Ditetapkan Tersangka, Begini Tanggapan Vanessa Angel

POSMAKASSAR.COM – Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Vanessa Angel kembali menggelar konfrensi pers di kantor pengacaranya, Milano dibilangan Brawijaya, Jakarta Selatan. Vanessa yang hadir dalam kesempatan itu datang dengan wajah yang sedih.

Seperti diketahui, Kepolisian Jawa Timur sudah memutuskan Vanessa sebagai tersangka UU ITE. Status tersangka dijatuhkan karena Vanessa Angel diduga sengaja mengirimkan foto vulgar.

“Keadaan aku sekarang tertekan bahkan aku enggak tahu lanjutin hidup aku kedepannya kayak gimana,” kata Vanessa sembari menyeka air mata, Rabu (16/1/2019) sore tadi.

“Aku disini sebagai korban. Aku nggak tahu minta tolong ke siapa, mau ketemu orang takut trauma, sedih,” lanjutnya.

Menurutnya, ia merasa beruntung punya sahabat hingga pacar yang setia dengannya. Sejak kasus dugaan prostitusi online menyeretnya, sang kekasih memang selalu ada mendampinginya.

“Kalian bisa bayangin diri aku, untung ada orang terdekat mau berdiri disamping aku, sahabat aku, pacar aku. Cuma mereka itu yang bisa bikin aku bisa bertahan sampai sekarang. Di luar itu aku hanya bisa pasrah,” ungkap Vanessa.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyampaikan hasil penyidikan dan gelar perkara kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis termasuk Vanessa.

“Kami tetapkan artis VA (Vanessa Angel) dari saksi sebagai tersangka,” ungkapnya di Gedung Utama Tri Brata Mapolda Jatim, Rabu (16/1/2019).

Luki menambahkan bahwa keterlibatan artis VA dalam kasus prostitusi daring ini melanggar pasal undang-undang ITE nomor 27 ayat 1 hukuman pidana maksimal 6 tahun.(*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya