Kantor Abu Tours Dibobol Maling, 4 Warga Diamankan

19 January 2019 12:05
Kantor Abu Tours Dibobol Maling, 4 Warga Diamankan

POSMAKASSAR.COM – Kantor milik Abu Tours di Jalan Kakatua, Mamajang, Kota Makaasar dibobol maling. Sejumlah barang yang ada dalam ruang kantor tersebut dikabarkan hilang.

Kasubnit Jatanras unit Satuan Reskrim Polrestabes Makassar, Ipda Ahmad Syah Jamal yang dikonfirmasi membenarkan pembobolan kantor Abu Tours tersebut.

Menurut dia, pihaknya kini sudah mengamankan beberapa orang yang diduga terlibat.

“Ada sebagian yang diamankan, kalau yang lainnya masih dalam pengejaran tim gabungan, dari Polsek Mamajang, Jatanras dan Polda,” ungkap Ipda Ahmad.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, empat warga Lorong 6A, Pa’batang, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, yang diduga terlibat dalam pencurian ini telah diamankan polisi, Sabtu (19/1/2019) dinihari.

Diketahui, lorong 6A berjarak hanya sekitar 20 meter atau terhitung dua rumah dan dua ruko disisi kiri kantor PT Abu Tours Jalan Kakatua.

Empat orang warga, dua diantaranya masih di bawah umur, kini diamankan petugas Polrestabes Makassar untuk menjalani proses lebih lanjut

Adapun barang curian yang berhasil diamankan tim Jatanras Polrestabes dari empat rumah warga tersebut, berupa 10 kotak plastik ukuran besar, satu lemari es, satu lemari, satu lemari kaca dua pintu, dan dua karton kabel. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya