Tak Diberi Uang Beli Narkoba, Guntur Aniaya Ibu Kandungnya

19 January 2019 19:14
Tak Diberi Uang Beli Narkoba, Guntur Aniaya Ibu Kandungnya

POSMAKASSAR.COM – Tim Resmob Polsek Panakkukang mengamankan lelaki Guntur alias Petir (20), pelaku penganiayaan terhadap ibu kandungnya sendiri.

Informasi yang dihimpun, motif tindak kekerasan yang dilakukan pelaku Guntur, awalnya karena ingin mengonsumsi sabu-sabu.

Pada Jumat (18/1/2019), pelaku diketahui meminta uang kepada ibu dan ayahnya untuk membeli narkotika jenis sabu-sabu. Karena permintaan pelaku tidak dipenuhi, ia kemudian tega menganiaya orang tuanya, dengan melayangkan pukulan bertubi-tubi.

Tak puas hanya melayangkan pukulan, Guntur yang beralamat di Pampang itu, lalu mengambil sebatang linggis dan memukulkan ke kepala ibunya. Akibatnya, kepala sang ibu bocor dan mengeluarkan darah. 

Melihat perlakuan Guntur sudah kelewatan, warga yang berada ditempat kejadian kemudian melaporkannya ke Polsek Panakkukang. 

Sabtu (19/1/2019) dini hari, Resmob Polsek Panakkukang kemudian mencari keberadaan Guntur. “Tadi subuh anggota menangkap pelaku di sebuah rumah gubuk sawah, saat ia sedang tertidur pulas,” ujar Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda F Harahap. 

Setelah ditangkap, pelaku langsung digiring ke Polsek Panakkukang, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Dari hasil introgasi, pelaku mengaku sering menganiaya ibunya ketika ia meminta uang untuk beli narkoba.

“Pelaku mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap kedua orang tua kandungnya, dengan cara memukul menendang serta menggunakan linggis untuk memukul kepala ibunya yang mengakibatkan terluka. Itu karena orang tuanya tidak mau memberi uang pembeli narkoba jenis sabu-sabu, sehingga pelaku marah dan melakukan penganiayaan,” ungkapnya.(*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya