Mayat Pria Berlumuran Darah Gegerkan Warga Jalan Sunu

28 January 2019 09:16
Mayat Pria Berlumuran Darah Gegerkan Warga Jalan Sunu

POSMAKASSAR.COM – Warga Jalan Sunu III Kelurahan Suangga, Kecamatan Tallo Kota Makassar, digegerkan dengan penemuan mayat berlumuran darah di dapur rumahnya sendiri.

Mayat pria yang diketahui bernama Rusdi (37), pertama kali ditemukan oleh ibunya sendiri, Hj Hasiah. Kala itu, Hasiah merasa penasaran karena anaknya tak mengangkat teleponnya.

“Saya telpon-telpon terus, tapi tidak ada yang angkat. Makanya saya ke rumahnya,” kata Hj Hasiah.

Sesampai di rumah almarhum, Hasiah berkali-kali mengeuk pintunya namun tak kunjung dibuka. Akhirnya, ia meminta beberapa warga untuk mendobrak pintu.

Hj hasiah dan warga lainnya terkejut ketika mereka masuk ke dalam rumah dan menemukan Rusdi tergeletak di dapur dalam keadaan sudah tak bernyawa dan berlumuran darah.

Polisi dari Biddokkes Polda Sulsel yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan pemeriksaan. Hasilnya, mereka tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dan luka di tubuh almarhum.

“Kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Mengenai darah yang keluar dari tubu korban, kemungkinan karena sebelumnya almarhum sempat terjatuh dan terbentur,” kata Komisaris Polisi Amrin AT, Kapolsek Tallo, Minggu (26/1/2019).(*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya