Kedapatan Bawa Sabu, Karyawan Percetakan Diciduk Polisi

19 February 2019 14:43
Kedapatan Bawa Sabu, Karyawan Percetakan Diciduk Polisi

POSMAKASSAR.COM – Seorang karyawan salah satu percetakan di Kota Makassar, SG (21), diciduk aparat kepolisian lantaran kedepatan membawa dua saset berisi kristal bening yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu.

Pria yang beralamat di Jalan Cakalang Kota Makassar itu, diciduk Tim Respon Sabhara Polres Pelabuhan Makassar saat berkendara diseputaran Jalan Pangeran Diponegoro Makassar, Senin (18/2/2019) malam.

“Berawal dari seorang pria yang datang ke posko Respon Sabhara menginformasikan tentang adanya seorang pria yang sering menjual sabu-sabu bertempat tinggal di Jl Cakalang, Makassar,” kata Dantim Respon Sabhara Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Asfada usai memimpin penangkapan.

Dari informasi itu, Iptu Asfada bersama personelnya pun melakukan pengintaian terhadap ciri-ciri dan kendaraan yang di sampaikan pelapor.

“Sekitar pukul 22.15 Wita, Timsus Respon regu 2 melintas di Jalan Diponegoro dan melihat pengendara motor yang mencurigakan berbelok ke dalam lorong. Setelah dibuntuti, Tim lalu mencegatnya. Namun, karena kaget dan merasa terdesak, SG berusaha kabur dengan menabrakkan motornya ke arah Tim Respon,” papar Asfada.

Usahanya melarikan diri tidak membuahkan hasil. Laju kendaraan SG akhirnya terhenti dan ia pun diringkus.

“Dari hasil penggeledahan ditemukan dua saset sabu-sabu di dekat kaki pelaku yang dibuang saat melihat tim respon datang mendekatinya,” jelas Asfada.

SG beserta barang bukti yang diamankan polisi pun digelandang ke posko Tim Respon dan diserahkan ke Satres Narkoba Polres Pelabuhan Makassar untuk diproses lebih lanjut.

Kepada polisi, SG mengaku membeli barang haram itu seharga Rp 200 ribu dan hendak diantar kepada seorang pemesan.(*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya