Lakukan Curat, Pelayan Restoran Dibekuk dan Ditembak Resmob Polda Sulsel

23 February 2019 15:52
Lakukan Curat, Pelayan Restoran Dibekuk dan Ditembak Resmob Polda Sulsel

POSMAKASSAR.COM – Diduga melakukan pencurian dan pemberatan (Curat), seorang pelayan salah satu restoran di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar terpaksa ditembak Resmob Polda Sulsel.

Menurut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Affandy (25) warga Bumi Permata Sudiang Kota Makassar itu, ditembak Resmob Polda Sulsel, di daerah Kecamatan Biringkanaya karena melakukan perlawanan saat gelar pengembangan kasus, Sabtu (23/2/2019).

“Dia adalah pelaku kasus pencurian pemberatan (Curat) di Biringkanaya. Jadi saat tim kami lakukan pengembangan, pelaku mencoba melawan. Padahal sudah diperingatkan,” kata Dicky.

Sebelum Resmob menembak kaki kanannya, pelaku Affandy ditangkap di Jalan Perintis Kemerdekaan, tapatnya didepan Mal Mtos, Jumat (22/2/2019) kemarin, sekitar pukul 09.00 Wita.

Penangkapan Affandy oleh tim Resmob Polda Sulsel, berdasarkan Laporan Polisi (LP) dengan nomor LP / 30 / II / 2019 / Restabes Makassar / Sek. Biringkanaya.

Kata Dicky, dalam laporan Polisi tersebut, Affandy dilaporkan telah mencuri handphone merk Iphone 6+ Gold, dengan memasuki rumah korban di Jalan Pajaiyang, 20 Februari 2019.

“Dan ternyata pelaku saat ditangkap, dia mengaku sementara menunggu seseorang yang mau membeli HP Iphone itu dalam keadaan masih terkunci,” jelas Dicky.

Dari hasil Introgasi pihak penyidik, pelaku diketahui mencuri Iphone 6+ Gold tersebut di rumah korban sekitar 06.00 Wita, dengan memasuki rumah korban.

“Jadi tim amankan dua unit handphone. Satunya Iphone 6+ Gold dan satu lagi Oppo F5. Pelaku sudah diserahkan ke Polsek Biringkanaya,” tambah Kombes Dicky. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya