Pesta Narkoba di Kamar Hotel, 3 Oknum Polisi Diamankan

23 February 2019 21:37
Pesta Narkoba di Kamar Hotel, 3 Oknum Polisi Diamankan

POSMAKASSAR.COM – Ditresnarkoba Polda Sulsel berhasil mengamankan tiga oknum polisi dan satu perempuan saat pesta narkoba di kamar hotel Colonial, Jalan Metro Tanjung Bunga Kota Makassar, Jumat (22/2/2019) kemarin malam, sekitar pukul 22.00 Wita.

Tiga oknum polisi yang diamankan diantaranya, Brigpol Herianto (38), Brigpol Sri Amar (37) dan Brigpol Ruslan (33) sementara perempuan yang ditemani bernama Asriani (29), warga Tanjung Bunga, Perumahan Green Rever View, Kecamatan Mariso.

Penangkapan tersebut dipimpin langsung Dirnarkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Hermawan.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Sabtu (23/2/2019), memaparkan
kejadian tersebut berawal saat Timsus Ditresnarkoba Polda Sulsel mendapatkan informasi terjadi pesta narkoba di salah satu hotel dikawasan Tanjung Bunga. 

Anggota Timsus Ditresnarkoba Polda Sulsel langsung menuju ke lokasi dan mendapatkan tiga orang, dua orang laki-laki dan satu orang perempuan.

“Di dalam kamar 701 ¬†ditemukan Herianto, Ruslan dan Asriani. Anggota langsung melakukan penggeledahan di sejumlah sisi ruangan dan celana pelaku,” ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, kepada awak media.

Saat penggeledahan ditemukan satu sashet diduga narkotika jenis sabu yang di buang oleh Herianto di bawah tempat tidur dan di temukan pula satu set alat isap bong, dua sashet bekas pakai, satu sendok sabu, lima buah handphone, uang tunai Rp 3.800.000 dan satu pucuk Senpi Genggam Jenis Revolver Amunisi enam (enam) peluru.

“Anggota kemudian menghubungi Sri Amar pemilik senjata api, sehingga ke empat orang tersebut di bawa kekantor Direktorat Res Narkoba Polda Sulsel untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Tes Urine pun sudah dilakukan terhadap keempat terduga penyalahgunaan Narkotika tersebut. “Hasil tes urine tiga anggota Polri dan satu orang wanita positif Methapetamine,” tutupnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya