Cabuli Anak Dibawah Umur, Pelaku Diciduk dan Ditembak Polisi

28 February 2019 18:20
Cabuli Anak Dibawah Umur, Pelaku Diciduk dan Ditembak Polisi

POSMAKASSAR.COM – Tim gabungan Jatanras Polrestabes Makassar dan Resmob Polda Sulsel menangkap dan menembak RK (18), pelaku pencabulan anak di bawah umur di kompleks rumah susun Jalan Rajawali Kota Makassar.

Lelaki RK diciduk tim gabungan di tempat persembunyiannya di Perumahan Manyingari, Barombong, Kabupaten Gowa, Kamis (28/2/2019).

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Alex Dareda mengungkapkan, pelaku telah mengakui sering melakukan tindakan pencabulan terhadap korban yang masih berusia enam tahun.

Aksinya ini dilakukan sejak lama dan sudah berkali-kali tehadap korban. Aksi ini baru terungkap setelah korban melaporkan ke orangtuanya mengenai peristiwa yang menimpanya.

Setelah berhasil menangkap RK, ia kemudian dibawa ke suatu tempat untuk dilumpuhkan. Polisi menembak kakinya sebanyak empat kali, masing-masing dua di sebelah kiri dan dua di sebelah kanan.

Selanjutnya ia dibawa RS Bhayangkara untuk dirawat dan kemudian dibawa ke Markas Polrestabes Makassar untuk menjalani pemeriksaan. (Rls)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya