Nurdin Abdullah Nyatakan Gedung PWI Bukan Lagi Milik Pemprov Sulsel

02 March 2019 03:09
Nurdin Abdullah Nyatakan Gedung PWI Bukan Lagi Milik Pemprov Sulsel

POSMAKASSAR.COM – Polemik lahan Gedung PWI Sulsel, kini menemui titik terang. Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) menyatakan legawa atas kepemilikan aset kantor PWI Sulsel, yang sudah menjadi milik organisasi wartawan tersebut.

Mantan bupati Bantaeng dua periode itu menyatakan, sudah ada keputusan Mahkamah Agung (MA) yang mengesahkan bahwa kepemilikan lahan yang berlokasi di Jalan AP Pettarani No.31, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar tersebut, kini adalah milik PWI Sulsel. Bukan lagi milik pemprov Selsel.

“Saya sudah sampaikan ke bagian Aset, KPK dan pihak lain. Itu milik PWI bersadarkan keputusan MA,” ungkap NA kepada awak media, usai menerima tamu di Baruga Lounge, Jumat (1/3/2019).

Soal aktivitas komersil di kantor PWI Sulsel, Nurdin pun tak ingin mempersoalkannya. Menurutnya, aktivitas tersebut diadakan untuk memenuhi kebutuhan oraganisasi. Apalagi, sampai saat ini pihaknya belum pernah memberikan dana hibah untuk PWI.

“PWI ini mitra pemerintah. Saya kira tidak usah dipersoalkan. Sudah ada keputusan MA,” ungkap Nurdin. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya