Selain Bong, Petugas Temukan Kondom Dikamar Andi Arif

04 March 2019 18:17
Selain Bong, Petugas Temukan Kondom Dikamar Andi Arif

POSMAKASSAR.COM – Wasekjen Demokrat, Andi Arief yang dikabarkan ditangkap aparat kepolisian, diduga usai memakai narkoba jenis sabu- sabu.

Dugaan tersebut menguat karena saat Polisi membongkar kloset kamar hotel yang dihuni Andi Arief untuk mencari alat bukti, ditemukan bong (alat pengisap sabu) di kloset.

Penangkapan Andi Arief ini dilakukan pukul 20.50 WIB, Minggu (3/3/2019). Tim dari Direktorat IV Tindak Pidana melakukan penggerebekan setelah menunjukkan surat tugas ke manajemen hotel. Ia dikabarkan ditangkap bersama wanita di kamar hotel.

Dari foto penangkapan yang diperoleh, terlihat kloset di kamar tempat Andi Arief menginap dibongkar. Kloset duduk itu terlihat diletakkan dalam posisi miring.

“Sejauh ini kami belum dapat klarifikasi dari polisi. Tapi betul semalam dari polisi datang lakukan penangkapan tapi detail yang di kamar maupun target operasi kami nggak dapat kewenangan lebih jauh. Kalau mau detil pihak berwajib,” kata Public Relations Manager Menara Peninsula Hotel Elizabeth Ratna Sari.

Dikamar Andi Arief, selain bong, polisi juga menemukan sejumlah bungkus rokok dan kondom. Polri bakal memberikan keterangan pers soal penangkapan Andi Arief. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya