Maskapai TransNusa Buka Rute Kalimantan dan Sulawesi

07 March 2019 14:54
Maskapai TransNusa Buka Rute Kalimantan dan Sulawesi

POSMAKASSAR.COM – Maskapai lokal TransNusa membuka rute teranyar di Indonesia. Kali ini, Pulau Sulawesi dan Kalimantan jadi tujuannya.

Dalam rilis yang diterima dari pihak TransNusa, Kamis (7/3/2019) rute yang disasar di Kalimantan meliputi sejumlah wilayah setempat dengan beberapa kota.

“Kami akan melayani rute penerbangan Balikpapan-Banjarmasin PP, Banjarmasin-Kotabaru PP, Balikpapan-Tarakan PP, Balikpapan-Mamuju PP, Balikpapan-Makassar PP, efektif mulai 1 April 2019,” ujar Juniawan GD, Head of Marketing and Sales PT TransNusa Aviation Mandiri.

Selain itu, TransNusa juga membuka sejumlah penerbangan di Sulawesi. Wilayah ini juga menghubungkan beberapa kota di Indonesia, khususnya daerah Timur.

“Kami akan melayani rute penerbangan Makassar-Labuan Bajo PP, Makassar-Morowali PP, Makassar-Palopo PP, Makassar-Mamuju PP, Makassar-Balikpapan PP, efektif mulai 1 April 2019,” tambah Juniawan.

Seluruh rute yang dimaksud akan dilayani oleh armada pesawat x ATR 72-600. Para penumpang juga akan diberikan kemudahan yakni fasilitas bagasi gratis sebesar 15 kg serta makanan dan minuman ringan. Mencari tiket ke Kalimantan, jadi semakin banyak pilihannya.

Sebelumnya, maskapai TransNusa juga telah melayani penerbangan di sejumlah wilayah Tanah Air. Misalnya di kawasan NTT, Sulawesi, Kertajati dan Kalimantan. Traveler juga bisa terkoneksi dengan penerbangan Citilink Indonesia dari Jakarta, Surabaya, Kupang dan Makassar ke sejumlah wilayah yang dilayani oleh TransNusa. (Rls).

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya