Sakit Hati, Lelaki ini Sebar Video Mesum Bersama Mantan Pacarnya

09 March 2019 14:17
Sakit Hati, Lelaki ini Sebar Video Mesum Bersama Mantan Pacarnya

POSMAKASSAR.COM – Menyebar video mesum bersama mantan pacarnya di media sosial (medsos), lelaki MA (22) akhirnya dibekuk aparat Polrestabes Makassar.

Video mesum bersama wanita Makassar berinisial AG yang berdurasi 59 detik tersebut, diduga sengaja disebar MA melalui akun Facebooknya dan menandai mantan pacarnya itu.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko mengatakan, MA mengunggah video mesum bersama AG di Facebook pada 4 Maret 2019 lalu.

Pelaku yang sehari-hari berprofesi sebagai mekanik disalah satu bengkel di Sudiang tersebut, nekat menyebarkan video mesumnya karena sakit hati telah diputuskan.

“Yang videokan itu laki-laki itu sendiri dengan menaruh handphone di atas meja kemudian mereka melakukan adegan mesum. Durasi waktu video 59 detik.Dia nekat menyebarkan video mesumnya karena sakit hati kepada GA telah diputuskan,” kata Indratmoko, Jumat (8/3/2019).

Dari hasil interogasi petugas, MA mengakui diputuskan oleh GA lantaran tidak mendapat restu dari orangtuanya.

“MA ditolak oleh orangtua GA, sedangkan hubungan mereka sudah sangat jauh. Akhirnya MA diputuskan oleh GA. Lantaran sakit hati itulah MA kemudian mengunggah video mesum tersebut,” papar Indratmoko.

Video mesum itu baru diketahui GA diunggah MA, ketika membuka akun Facebooknya. Sontak GA kaget dan memberitahukan orangtuanya.

“Orangtua GA keberatan dan melaporkan kasus ini ke Polrestabes Makassar.

Selanjutnya, polisi kemudian menangkap MA dan kini masih menjalani pemeriksaan di Markas Polrestabes Makassar,” katanya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya