Sembunyikan Sabu di Celana Dalam, Istri Supir Bus ini Diamankan Polisi

16 March 2019 06:14
Sembunyikan Sabu di Celana Dalam, Istri Supir Bus ini Diamankan Polisi

POSMAKASSAR.COM – Sepasang suami istri, SY (29) dan MA (39) diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Palopo dan Polres Luwu Utara setelah kedapatan membawa sabu pada Jumat (15/3/2019).

Keduanya ditangkap di atas bus Adi Putra jurusan Morowali (Sulteng) ke Makassar (Sulsel). SY sang suami, merupakan sopir bus tersebut. Sementara istrinya MA menjadi penumpang.

Kasat Narkoba Polres Palopo AKP Zainuddin mengatakan, pihaknya mendapatkan info keberadaan narkoba di bus tersebut dari personel Sat Narkoba Polres Luwu Utara. Pihaknya kemudian mendapati bus tersebut saat berada di SPBU Sampoddo di Kota Palopo. 

Penumpang bus kemudian digeledah di toilet SPBU. Saat MA digeledah polwan di toilet, Ia kedapatan empat saset sabu yang disimpan di celana dalam. 

“Saat dimintai keterangan, MA mengakui jika narkotika jenis sabu yang dibawa tersebut adalah milik suaminya yang juga supir bus Adi Putra. Diduga sang supir mengkonsumsi untuk menambah stamina namun hal tersebut sangat membahayakan,” kata AKP Zainuddin.

Kedua tersangka kemudian diamankan di Mako Polres Palopo dengan barang bukti berupa 4 saset sabu, 1 pak plastik bening kosong, 1 unit handphone dan 1 buah tas pakaian warna hitam. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya