Diduga Ingin Bunuh Diri, Dua Wanita Lompat Dari Lantai 3 Home Stay

21 March 2019 19:52
Diduga Ingin Bunuh Diri, Dua Wanita Lompat Dari Lantai 3 Home Stay

POSMAKASSAR.COM -Dua orang wanita penghuni Home Stay B 17, di Jalan Sultan Alauddin Makassar gegerkan warga sekitar, Kamis (21/3/2019).

Kedua wanita tersebut diketahui bernama Wahyuni (20) dan Sarah (16), tiba-tiba melompat dari lantai 3 Home Stay tersebut, hingga beberapa bagian ditubuhnya diduga mengalami patah tulang.

Setelah kejadian pada pagi hari itu, keduanya langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit (RS) Polri Bhayangkara, di Jalan Mappaodang, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar.

Karumkit Bhayangkara Kombes Pol dr. Farid Amansyah mengatakan, hingga saat ini kondisi keduanya masih belum normal.

“Sepertinya ada beberapa bagian ditubuhnya yang diduga mengalami patah, hingga belum sadarkan diri” kata dr Farid Amansyah di IGD.

Menurutnya, Tim Medis RS Bhayangkara masih terus melakukan pemeriksaan terhadap keduanya.

“Kami belum bisa memastikan kondisi atau pematahan dibagian mana saja. Namun, sementara ini kami juga telah lakukan pemeriksaan urin dan darah di laboratorium,” lanjut dr. Farid.

Pihaknya melakukan pemeriksaan urine, lanjut Farid, untuk memastikan apakah ada indikasi pengaruh obat-obatan. Meski demikian hal tersebut belum dapat dipastikan karena menunggu hasil pemeriksaan dokter dan investigasi.

“Kalau untuk sementara, berdasarkan informasi yang kami gali dari korban, mereka ingin mencoba bunuh diri,” kata Farid.

Sementara itu, informasi warga setempat mengungkapkan jika Home Stay eksklusif itu memang kerap ditinggali oleh para pemakai narkoba.

Seorang warga, Tamrin mengaku, sebelum adanya kejadian itu, terdengar musik yang cukup keras dari kamar keduanya.

“Tadi pagi itu memang berisik sekali di lantai tiga, setelah itu baru dua perempuan itu lompat. Kayaknya lagi mabuk,” katanya.

Menurut warga, Home Stay atau kos-kosan tersebut memang sudah lama dilaporkan ke aparat kepolisian, bahkan pernah seluruh penghuni kos dites urinnya, tapi diduga masih tetap ditempati sejumlah pemakai narkoba.

Pihak penyidik dari Polsek Tamalate pun masih mendalami penyebab dua wanita muda itu lompat dari kamar kos itu.

“Dugaan sementara, percobaan bunuh diri. Tapi belum diketahui juga motifnya apa, tapi memang percobaan bunuh diri,” kata Kapolsek Tamalate, Makassar, Kompol Arifuddin, saat dimintai konfirmasi, Kamis (21/3/2019).

Menurutnya, kedua perempuan itu diketahui tinggal dalam satu kamar. Namun hingga kini, keduanya belum sadarkan diri, hingga petugas belum bisa meminta keterangannya.

“Kalau luka ada, tapi belum tahu (detailnya) karena masih di-rontgen,” ujar Arifuddin. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya