April nanti, Danny Kembali Jadwalkan Mutasi Besar-Besaran

22 March 2019 19:15
April nanti, Danny Kembali Jadwalkan Mutasi Besar-Besaran

POSMAKASSAR.COM– Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali akan melakukan mutasi besar-besaran pada April mendatang, termasuk melakukan penyegaran terhadap sejumlah Lurah.

“Iya, April nanti kita jadwalkan akan melakukan mutasi, penyegaran Lurah, termasuk mengisi jabatan yang kosong,” kata Danny saat ditemui di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah Kota Makassar, Jum’at ( 22/3/2019).

Danny menjelaskan, beberapa jabatan yang kosong itu, utamanya Kepala-Kepala Bidang disejumlah SKPD.

“Setelah Pemilu bagus kita akan mutasi, soalnya sudah banyak jabatan kosong, seperti kabid-kabid di beberapa SKPD,” ungkapnya.

Selain rencana mutasi, kata Danny, juga akan dijadwalkan pelantikan pejabat eselon II, apalagi Pemkot telah menerima tiga nama besar hasil seleksi lelang terbuka kemarin. 

Meski memiliki hak prerogatif untuk melakukan penggantian subyektif, menurut Danny, Ia tetap akan melibatkan ahli ilmu syaraf, dalam upaya memenuhi unsur berkeadilan dalam seleksi para pejabat tersebut.

“Iya, kita libatkan tim ahli neurosains, biar adil. Artinya, biar saya suka pejabat tersebut, tapi kalau yang bersangkutan tidak beres, tentu tidak akan bisa jadi. Makanya, harus ada unsur fairness dalam melakukan pergantian atau penyegaran itu,” ungkap Danny. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya