April nanti, Danny Kembali Jadwalkan Mutasi Besar-Besaran

Redaktur
Redaktur

Jumat, 22 Maret 2019 19:12

April nanti, Danny Kembali Jadwalkan Mutasi Besar-Besaran

POSMAKASSAR.COM– Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali akan melakukan mutasi besar-besaran pada April mendatang, termasuk melakukan penyegaran terhadap sejumlah Lurah.

“Iya, April nanti kita jadwalkan akan melakukan mutasi, penyegaran Lurah, termasuk mengisi jabatan yang kosong,” kata Danny saat ditemui di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah Kota Makassar, Jum’at ( 22/3/2019).

Danny menjelaskan, beberapa jabatan yang kosong itu, utamanya Kepala-Kepala Bidang disejumlah SKPD.

“Setelah Pemilu bagus kita akan mutasi, soalnya sudah banyak jabatan kosong, seperti kabid-kabid di beberapa SKPD,” ungkapnya.

Selain rencana mutasi, kata Danny, juga akan dijadwalkan pelantikan pejabat eselon II, apalagi Pemkot telah menerima tiga nama besar hasil seleksi lelang terbuka kemarin.

Meski memiliki hak prerogatif untuk melakukan penggantian subyektif, menurut Danny, Ia tetap akan melibatkan ahli ilmu syaraf, dalam upaya memenuhi unsur berkeadilan dalam seleksi para pejabat tersebut.

“Iya, kita libatkan tim ahli neurosains, biar adil. Artinya, biar saya suka pejabat tersebut, tapi kalau yang bersangkutan tidak beres, tentu tidak akan bisa jadi. Makanya, harus ada unsur fairness dalam melakukan pergantian atau penyegaran itu,” ungkap Danny. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Kriminal19 April 2024 04:31
Polres Wajo Gagalkan Peredaran Satu Ball Sabu-sabu
POSMAKASSAR.COM – Satnarkoba Polres Wajo berhasil meringkus seorang pria yang diduga pengedar sabu. Pria tersebut bernama Muhtar alias Sinyong B...
Opini18 April 2024 15:35
Lebih dekat dengan Jenderal Dr. H. Burhanuddin Andi, MH
POSMAKASSAR.COM — Jenderal bersahaja ini low profil. Bergaul tak memandang kasta, sekalipun beliau juga turunan bangsawan berdarah ‘biru&#...
Hukum18 April 2024 14:44
Cabut Laporan Mantan Rektor, Yayasan Wakaf UMI : Kami Fokus Kejar Kerugian Rp 11 Milyar
POSMAKASSAR.COM — Yayasan Wakaf Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar angkat bicara terkait pencabutan laporan terhadap mantan Rektornya, ...
Metro18 April 2024 14:30
Walikota DP Ajak Konsulat Jenderal Filipina Tampil di Festival F8
POSMAKASSAR.COM — Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengundang Filipina melalui Konsulat Jenderal Filipina Mary Jennifer Domingo Dingal tamp...