Tim Medis Pastikan, Dua Wanita Lompat Dari Lantai 3 Home Stay, Positif Narkoba

22 March 2019 04:34
Tim Medis Pastikan, Dua Wanita Lompat Dari Lantai 3 Home Stay, Positif Narkoba

POSMAKASSAR.COM –  Dua orang wanita yang lompat dari lantai 3 Home Stay B 17, Perumahan Griya Jaya, di Jalan Sultan Alauddin Kota Makassar, dipastikan positif mengkonsumsi Narkoba.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Makassar, Kombes Pol dr. Farid Amansyah,
mengungkapkan, dari hasil tes urin dan uji Laboratorium, kedua wanita muda tersebut, Wahyuni (21) dan Sarah (16) dinyatakan positif telah mengonsumsi obat yang mengandung Narkoba.

“Iya betul, tadi tim kami sudah melakukan tes urin dan keduanya positif narkoba, tadi sebelum lompat ada pengaruh dari obat berzat amfetamin,” ungkap Kombes Farid.

Dari hasil pemeriksaan tim dan pengakuan korban sendiri, kata Farid, disimpulkan bila kedua korban ini mencoba mengakhiri hidup dengan melompat dari lantai 3 setelah konsumsi obat jenis narkotika.

Kombes Farid Amansyah juga mengungkap bila kedua korban akan diperiksa lebih lanjut oleh tim psikiater untuk kejiwaan dan untuk kabutuhan penyelidikan nantinya, setelah tes urin kedua dilakukan.

“Secara fisik luar hanya lecet-lecet biasa saja dan normal, tapi ada beberapa bagian seperti pinggang Wahyuni yang sepertinya patah terkena benturan kaca mobil,” jelas Farid.

Seperti diketahui, percobaan bunuh diri keduanya dengan melompat dari lantai 3 Home Stay tersebut, terjadi sekitar 06.00 Wita pagi (Kamis/21/3/2019).

Wahyuni dan Sarah lompat secara bersamaan dan menimpa mobil yang terparkir dibawah. Hal ini sontak membuat karyawan dan tamu Home Stay tersebut kaget.

Saat kejadian, Wahyuni dan Sarah tepat terlentang diatas mobil Toyota Agya DD 237 AS warna putih yang terparkir didepan Home, depan markas Brimob Polda Sulsel.

Posisi keduanya, Wahyuni terlihat jatuh dan lebih dulu menghantam kaca depan mobil, terlentang diatas kap mesin. Sementara Sarah terjatuh diatas atap mobil tersebut.

Selain itu, tim penyidik Polsek Tamalate bersama tim Inafis Polrestabes Makassar telah memberi garis polisi di kamar kedua pelaku, untuk kepentingan penyelidikan. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya