Tikam Ibu dan Anak, Rumah Pelaku Dibakar

26 March 2019 20:19
Tikam Ibu dan Anak, Rumah Pelaku Dibakar

POSMAKASSAR.COM – Mariana Daeng Tacu, seorang Ibu dan anaknya Adrian, menjadi korban penikaman di Timbuseng, Kelurahan Barombong Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Selasa (26/3/2019) sore tadi.

Ibu dan anak ini ditikam pelaku bernama Jumalang, yang juga merupakan warga di kampung Timbuseng.

Informasi yang dihimpun, Daeng Tacu dikabarkan meninggal usai ditikam, sementara anaknya dalam keadaan kritis.

Belum diketahui apa motif Jumalang menikam ibu dan anak tersebut, namun pihak keluarga korban yang mendengar kabar penikaman itu disulut emosi mencari Jumalang, hingga membakar rumah pelaku di RW 9 Timbuseng, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Sejumlah personel dari Polrestabes Makassar terlihat di lokasi sesaat setelah peristiwa pembakaran rumah terduga pelaku. Tim armada Damkar Kota Makassar juga tiba dilokasi untuk memadamkan api.

Sementara Jumalang, pelaku penikaman berhasil ditangkap setelah terlibat aksi kejar-kejaran dengan polisi. Ia diringkus oleh tim Reskrim Polrestabes Makassar, sekira pukul 17.20 Wita.

Pelaku diringkus di tepi sungai Kaccia, sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian.

Saat diamankan, pelaku yang mengenakan kaos biru dan celana levis pendek itu langsung digiring polisi menggunakan motor untuk menghindari amukan keluarga korban di sekitar lokasi penangkapan. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya