Tim Hiu Resnarkoba Polrestabes Makassar Bekuk Pengedar Sabu 500 Gram

26 March 2019 07:21
Tim Hiu Resnarkoba Polrestabes Makassar Bekuk Pengedar Sabu 500 Gram

POSMAKASSAR.COM – Tim Hiu Satuan Resnarkoba Polrestabes Makassar, membekuk pengedar Narkotika jenis sabu-sabu, Ahmad Arsyad ( 36), saat dia hendak mengantar paket.

Ahmad yang merupakan warga Jalan Gotong Royong, Kota Makassar ini, tertangkap tangan di Jalan Korban 40.000 Jiwa, Kecamatan Tallo, Makassar, Minggu (24/3/2019).

Kasat Resnarkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika mengatakan, dari tangan Ahmad, tim menyita 500 Gram sabu dalam paket besar.

Rencananya, kata Diari, paket tersebut akan diantar ke seorang pengedar yang sudah menunggu dan akan diedarkan di wilayah Kecamatan Tallo.

Kompol Diari mengungkapkan, paket 500 gram narkoba itu dibungkus dalam kardus sepatu Vans.

Barang bukti tersebut kini diamankan petugas bersama timbangan digital, beberapa sendok takaran, dan alat suntik.

“Ahmad diketahui sudah tiga bulan mengedarkan sabu di wilayah Makassar, sekali mengedarkan pelaku mendapat jatah 5 juta dari bandar yang sudah kami ketahui,” ungkap Diari.

Tersangka Ahmad dijerat dengan pasal 114 ayat 2 atau pasal 112 ayat 2 UU RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman penjara seumur hidup. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya