Makassar Diguyur Hujan, Lantai Dasar TSM Makassar Terendam Air

28 March 2019 04:29
Makassar Diguyur Hujan, Lantai Dasar TSM Makassar Terendam Air

POSMAKASSAR.COM – Hujan deras dan angin kencang yang mengguyur Kota Makassar, Rabu (27/3/2019) malam, menyebabkan pipa pembuangan air Trans Studio Mal (TSM) Makassar pecah. Akibatnya, kebocoran merembes ke plafon dan mengakibatkan genangan di sebagian lantai dasar Mal yang terletak di jalan Metro Tanjung Bunga tersebut.

Rembesan air yang menggenangi lantai dasar TSM itu, sempat direkam pengunjung dalam sebuah video, yang kemudian beredar di media sosial.

Tampak genangan air terjadi di sekitar depan Starbuck dan Killiney. Beberapa orang yang berada di lokasi tampak menghindar dari insiden tersebut.

PR Executive Trans Studio Mall Makassar, Nella Saparinda kepada awak media membenarkan peristiwa tergenangnya air pada lantai dasar TSM.

Menurutnya, masalah tersebut kini telah diatasi pihaknya, dan esok hari dapat beroperasional normal kembali.

“Masalahnya sudah teratasi. Besok sudah beroperasi normal kembali,”ujar Ella begitu sapaan akrabnya.

Mewakili managenen Trans Studio Mal Makassar, Ella ingin berterima kasih kepada seluruh pengunjung TSM yang pada saat kejadian dapat menanggapi hal ini dengan tenang.

Ella juga menyampaikan rasa terima kasih untuk kesigapan team engineering, operational, dan security yang sudah cepat tanggap dalam menanggulangi masalah ini.

“Atas perhatian dan kerjasama rekan-rekan media sekalian saya mewakili management TSM mengucapkan terima kasih,”tutup Ella. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya