Tim Resmob Panakkukang Bekuk Pelaku Anirat

03 April 2019 15:37
Tim Resmob Panakkukang Bekuk Pelaku Anirat

POSMAKASSAR.COM -Tim Resmob Polsek Panakkukang mengamankan Rahmat alias Comel (35), pemuda berprofesi sebagai sopir yang beralamat di Jalan Adiyaksa 9 No 2 C Kota Makassar, pada Rabu (3/4/2019) dini hari.

Rahmat dibekuk tim Resmob dipimpin oleh Panit II Reskrim Polsek Panakkukang Ipda Robert Haryanto Siga, sekitar pukul 02.00 Wita, dini hari, setelah dilaporkan telah melakukan tindak pidana Penganiayaan Berat (Anirat) hingga mengakibatkan korban mengalami luka-luka.

“Kami terima laporan yang bersangkutan (Rahmat) bahwa ia telah menganiaya sepupunya sendiri, korban melapor karena dipukul dengan batu pada bagian kepala,” kata Roberth.

Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah menganiaya Yahya. “Alasannya, pelaku kesal karena Yahya pernah mencekik anaknya,” imbuh Roberth.

Selain mengamankan Rahmat, tim Resmob juga mengamankan sebilah parang yang dipakai pelaku diduga untuk mengancam korban bernama Yahya, yang tak lain sepupunya sendiri.

“Kami sudah amankan barang bukti berupa parang, tadi sempat pihak keluarga tidak terima Comel dibawa ke kantor, tapi alasan keamanan kami bawa,” ujar Ipda Roberth.

Akibat laporan Anirat, berdasarkan Laporan Polisi (LP) dengan nomor LP / 168 / K / IV / 2019 / Tabes Mks /Sek Kukang, Rahmat alias Comel pun ditahan tim penyidik. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya