Seorang Pelaut Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos

06 April 2019 19:12
Seorang Pelaut Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos

POSMAKASSAR.COM – Warga RW 2 Kelurahan Barombong digegerkan dengan penemuan mayat disebuah kamar kos di Pondok Bude, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sabtu (6/4/2019) siang.

Mayat pria yang kemudian diketahui bernama Handri Tatuwo (30), kelahiran Kakorotan, Manado, 24 Desember 1989 ini, ditemukan dalam kondisi tanpa mengenakan baju dan hanya mengenakan celana dalam.

Informasi dihimpun, Handri diketahui merupakan seorang pelaut. Mayatnya ditemukan pertama oleh seorang rekannya dan penjaga kos Pondok Bude, Hari (32), sekitar pukul 14.00 siang.

“Teman-temannya datang ketuk-ketuk pintu tapi tidak ada jawaban, pas dibuka pintu sudah dalam kondisi melintang. Jadi saya dari atas lantai dua lansung ke bawa,” ujar Hari seraya menambahkan, saat ditemukan terlihat mulut Handri berbusa.

Hari mengungkapkan, keberadaan Handri sudah dua pekan menyewa kamar di Pondok Bude.

“Dua minggumi disini sewa kamar, kemungkinan dia urus perpanjangan izin berlayaranya di dalam (BP2IP Barombong),” ujar Hari.

Dari foto copy sertifikat yang diamankan polisi, Handri merupakan Ahli Tehnika Tingkat V atau Engineer Officer Class V.

Sesaat setelah penemuan mayat pada lantai dasar rumah kos tersebut, personel Satreskrim Polrestabes Makassar, Polsek Tamalate dan Dokpol Bhayangkara terlihat telah melakukan olah TKP. Pada lokasi kejadian juga telah dipasangi garis polisi.

Sementara jenazah Handri, selanjutnya di bawa ke RS Bhayangkara oleh Tim Dokpol untuk menunggu kedatangan keluarganya.(*/TTC)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya