Mayat Wanita Dengan 27 Luka Tusukan Ditemukan Dikamar Hotel Benhill

12 April 2019 03:27
Mayat Wanita Dengan 27 Luka Tusukan Ditemukan Dikamar Hotel Benhill

POSMAKASSAR.COM – Sosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan dalam kamar 209 Lantai 2 Hotel Benhill, Jalan Toddopuli Raya, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Kamis (11/04/2019).

Keterangan yang dihimpun, mayat wanita tersebut pertama kali ditemukan Irfan, seorang room boy hotel tersebut, sekitar pukul 15.45 Wita dalam keadaan bersimbah darah di atas tempat tidur.

Dugaan sementara, wanita tersebut korban pembunuhan karena disekujur tubuhnya terdapat 27 luka tusukan benda tajam.

“Saat akan membersihkan kamar, saya buka pintu sekitar pukul 15.45 Wita, dan lihat dia (mayat wanita tersebut) sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ujar Irfan, saat ditemui di lokasi kejadian. 

Posisi mayat tersebut saat ditemukan, kata Irfan, dalam keadaan tengkurap dan ditindih dengan bantal dan sebuah kursi kayu.

Irfan tak menyangka, akan menemukan sebuah mayat karena awalnya ia mengira kamar sudah kosong lantaran kunci kamarnya sudah diserahkam ke resepsionis.

Melihat kejadiaan tersebut, Irfan kemudian menyampaikan ke manager Hotel Benhill, Irwan yang selanjutnya melaporkan ke pihak kepolisian.

Mendapat laporan itu, aparat Polsekta Panakukkang, Inavis Polrestabes Makassar dan Dokpol Polda Sulsel langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi mayat korban.

Saat di lokasi, petugas terlihat mengamankan sejumlah barang bukti serta mengambil keterangan sejumlah saksi. Sedangkan pelaku pembunuhan masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Tim Inafis dari Polrestabes Makassar, juga tengah memeriksa rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang berada di hotel tersebut.

Salah seorang karyawan yang bertugas di bagian Reception Hotel Benhill, Salmiah, di depan petugas menerangkan bila Kamis siang, sekitar pukul 13.00 Wita, seorang lelaki yang diduga pelaku pembunuhan, melakukan Check In dengan menggunakan identitas nama Dita, sesuai yang tercatat di buku tamu Hotel Benhill.

Menurut Salmiah, pelaku diduga menggunakan nama palsu. Lelaki itu hanya menyewa kamar di Hotel Benhill selama 4 jam (short time) dengan biaya Rp.100.000. Pelaku kemudian bersama perempuan yang ditemukan tewas terbunuh itu, menempati kamar 209 yang berada di lantai 2 Hotel Benhill.

Sumber di kepolisian mengungkapkan, 27 luka tusukan yang ditemukan di sekujur tubuh korban, yakni 5 tusukan di leher kiri, 7 tusukan di leher kanan, 1 tusukan di perut kiri, 2 tusukan di belakang leher, 9 tusukan di bagian punggung, 1 tusukan di sela-sela jari kiri, dan 3 tusukan di bagian betis kanan.

Barang bukti yang ditemukan di TKP, yakni 1 set pakaian piama berlumuran darah yang dikenakan korban, 1 ikat rambut karet merah, 1 buah jam tangan warna hitam gold, 1 pasang sendal warna hitam diduga milik korban, 1 buah celana Jeans merek Levis warna hitam, 1 lipstik hitam, 1 kondom yang sudah digunakan, 1 pembungkus kondom, 1 buah tempat softlens warna kuning, dan 1 buah sisir warna putih. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya