Polisi Terus Mendalami Kasus Dugaan Pembunuhan di Wisma Benhil Toddopuli

12 April 2019 18:48
Polisi Terus Mendalami Kasus Dugaan Pembunuhan di Wisma Benhil Toddopuli

POSMAKASSAR.COM – Sosok mayat wanita yang ditemukan dalam kamar 209, lantai 2, hotel Benhil, di Jalan Toddopuli Raya Timur, Kamis (11/4/2019) kemarin, diketahui bernama  Rosalina Komala Sari (18).

Korban diketahui beralamat di Jalan Terompet Nomor 4, Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Dalam kasus dugaan pembunuhan ini, polisi menemukan 27 tusukan di tubuh Rosalina.

Polsek Panakkukang dan Polda Sulsel pun masih mendalami kasus penemuan mayat gadis remaja tersebut.

Dari hasil rekaman CCTV yang diambil tim penyidik, terekam dan terlihat seorang laki-laki berciri-ciri kulit hitam, brewokan, dan baju putih sempat ke kamar korban.

Menurut penyidik Polsek Panakkukang, korban wanita tersebut saat di Wisma Benhil memang
ditemani seorang lelaki.

Lelaki tersebut diduga adalah pelaku dan keduanya menyewa kamar 209, lantai 2 Wisma Benhil Toddopuli.

Dari keterangan pelayan Wisma Benhil, korban dan lelaki yang menemaninya hanya menyewa short time.

Selain mendalami kasus tersebut, penyidik Polsek Panakkukang juga dikabarkan telah menemukan pisau yang digunakan pelaku membunuh korban.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengungkapkan, pisau yang digunakan pelaku tersebut ditemukan oleh penyidik di dalam kamar Hotel Benhil.

“Sebelumnya, saya perintahkan anggota ke lokasi lagi karena alat yang dipakai menikam korban tidak ditemukan,” ungkap Ananda, Jumat (12/4/2019).

Tim Resmob Polsek Panakkukang dipimpin oleh Panit 1 Ipda Roberth Haryanto Siga, diback up oleh Timsus Polda Sulsel dipimpin Ipda Arten pun bergerak kembali ke tempat kejadian perkara (TKP), di kamar 209, lantai 2, hotel Benhil, di Jl Toddopuli Raya Timur sekitar pukul 02.00 Wita mengecek ulang lokasi.

“Alhasil, tim kami menemukan alat bukti berupa pisau di bawah tempat tidur korban. Ini saya minta karena alat yang dipakai pelaku belum didapat sebelumnya,” jelas Ananda.

Menurut Kompol Ananda, mayat Rosalina Komala Sari yang diketahui masih berstatus pelajar atau mahasiswi itu, kini telah dikembalikan ke pihak keluarganya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sumber di kepolisian mengungkapkan, korban tewas dengan 27 luka tusukan yang ditemukan di sekujur tubuhnya. Terlihat 5 tusukan di leher kiri, 7 tusukan di leher kanan, 1 tusukan di perut kiri, 2 tusukan di belakang leher, 9 tusukan di bagian punggung, 1 tusukan dilengan kiri, dan 3 tusukan di bagian betis kanan.

Sementara barang bukti lainnya yang ditemukan di TKP, yakni 1 set pakaian piama berlumuran darah yang dikenakan korban, 1 ikat rambut karet merah, 1 buah jam tangan warna hitam gold, 1 pasang sendal warna hitam diduga milik korban, 1 buah celana Jeans merek Levis warna hitam, 1 lipstik hitam, 1 kondom yang sudah digunakan, 1 pembungkus kondom, 1 buah tempat softlens warna kuning, dan 1 buah sisir warna putih. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya