Dilumpuhkan Dengan Enam Butir Peluru, Pelaku Pembunuh Rosalina Akhirnya Dibekuk Aparat

19 April 2019 14:10
Dilumpuhkan Dengan Enam Butir Peluru, Pelaku Pembunuh Rosalina Akhirnya Dibekuk Aparat

POSMAKASSAR.COM – Setelah bekerja keras selama seminggu, aparat kepolisian dari Jatanras Polrestabes Makassar pada Jumat (19/04/2019) dinihari, berhasil membekuk tersangka pelaku pembunuh janda muda Rosalina Komalasari alias Ochaa (18), yang tewas dengan 27 luka tusukan benda tajam didalam kamar 209 Wisma Benhill Jalan Toddopuli Raya, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar pada Kamis (11/04/2019) lalu.

Tersangka pelaku pembunuhan tersebut, Indra Anugrah Saputra (20), adalah warga Jalan Nipa-Nipa, Perumnas Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. 

Keterangan yang dihimpin media ini menyebutkan, tersangka Indra Anugrah Saputra ditangkap oleh personil Jatanras Polrestabes Makassar yang dipimpin langsung Kanit Jatanras, Iptu Eka Bayu Budhiawan.

Indra Anugrah Saputra diciduk di lokasi persembunyiannya sekitar Jalan Barukang Utara, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Saat dilakukan penangkapan, aparat kepolisian terpaksa menghadiahi tersangka dengan enam butir timah panas karena mencoba melarikan diri dan melawan petugas dengan menggunakan senjata tajam.

Sebelum diberondong peluru ke bagian kakinya, polisi terlebih dahulu melepaskan beberapa kali tembakan peringatan ke udara, namun tak dihiraukan oleh tersangka, hingga akhirnya dilumpuhkan. Empat butir peluru bersarang di bagian kaki kanannya dan dua butir peluru lainnya mengena bagian kaki kirinya. 

Usai dilumpuhkan, polisi langsung melarikan tersangka ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk mendapatkan perawatan medis. Selanjutnya, tersangka digiring ke Mako Polrestabes Makassar untuk menjalani pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya