Pria Kurang Waras Ngamuk dan Bawa Parang, Diamankan Tim Respon Polres Pelabuhan

05 May 2019 13:38
Pria Kurang Waras Ngamuk dan Bawa Parang, Diamankan Tim Respon Polres Pelabuhan

POSMAKASSAR.COM – Tim Respon Sabhara Polres Pelabuhan Makassar, mengamankan seorang pria di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Mampu, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Minggu (5/5/2019) dini hari.

Awalnya Tim respon menerima informasi dari personel Polsek Wajo tentang seorang pria yang mengamuk, dengan membawa sebilah parang di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, tepatnya di halaman salah satu bekas pabrik.

Saat tim respon tiba, pria yang diduga mabuk sambil membawa sebilah parang ini, dibujuk untuk tenang menyerahkan diri.

Namun, bujukan polisi tidak diindahkan. Tim respon yang dipimpin Iptu Asfada pun mengambil langkah tegas dan mengamankan pelaku.

“Sempat terjadi perlawanan antara tim dengan pelaku, karena pelaku tidak mengindahkan perintah petugas dilapangan dan aktif ingin melepaskan diri dari pegangan petugas,” kata Iptu Asfada.

Setelah pelaku dapat diamankan, tim respon melakukan penyisiran disekitar tempat pelaku mengamuk.

“Kita temukan beberapa botol berisi minuman keras jenis ballo dan botol tempat ballo,  serta sebilah parang yang digunakan pelaku untuk mengamuk,” ujarnya.

Selain mabuk, pria itu juga diduga mengalami gangguan jiwa atau kurang waras. Kini pria itu telah diamankan di Mako Polres Pelabuhan Makassar. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya