Ancam Pedagang Pakai Pistol, Bang Hasan Dipolisikan

26 May 2019 23:08
Ancam Pedagang Pakai Pistol, Bang Hasan Dipolisikan

POSMAKASSAR.COM – Hasan Basri atau Bang Hasan alias Tengsang, boss PT Tosan Permai Lestari yang mengelola pusat belanja Karebosi Link dan Makassar Trade Center (MTC) dilaporkan ke Polres Pelabuhan Makassar, pada Minggu (26/5/2019).

Pelapor bernama Hendri, salah seorang pedagang yang juga merupakan salah satu kader Pemuda Pancasila, mempolisikan Bang Hasan terkait tindak pidana pengancaman menggunakan senjata api atau pistol yang terjadi di lobi Hotel Karebosi Condotel, Makassar, sekira pukul 17.51 Wita, Minggu (26/5/2019).

Dalam laporannya di kepolisian Nomor : STPL/176 b/V/2019/SPKT, awalnya Hendri sebagai korban tidak terima atas perlakuan pengelola MTC Karebosi, sehingga sempat terjadi cekcok.

Tak lama berselang, anak buah Bang Hasan bernama Faisal lalu memanggil Hendri untuk bertemu langsung dengan Bang Hasan. Saat dipertemukan, Hendri malah ditodongkan senjata api.

“Saat itu, Bang Hasan langsung mengatakan ‘kau suka bikin ulah disini’ dan langsung mengeluarkan senjatanya dari kantong celana sebelah kanan dan menodongkan ke saya,” ujar Hendri yang juga pengurus Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Sulsel ini.

Atas kejadian itu korban merasa keberatan dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Pelabuhan Makassar untuk proses hukum lebih lanjut. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya