Setelah Ditangkap, Bang Hasan Mendadak Sakit

27 May 2019 04:17
Setelah Ditangkap, Bang Hasan Mendadak Sakit

POSMAKASSAR.COM — Usai diciduk aparat kepolisian di Bandara Internasional Hasanuddin saat hendak kabur, Hasan Basri atau Bang Hasan alias Tengsang, boss PT Tosan Permai Lestari yang mengelola pusat belanja Karebosi Link dan Makassar Trade Center (MTC), dikabarkan mendadak sakit saat akan menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Makassar, (26/5/2019) tengah malam.

Dari pantauan media, Bang Hasan awalnya terlihat diamankan di lantai dua, ruang kerja Kaporestabes Makassar , tiba-tiba mobil ambulance RS Bhayangkara masuk ke halaman depan Mapolres Makassar. Dua orang petugas mengenakan baju dinas duduk di depan. Dua orang lainnya turun membawa peralatan medis. Keduanya hanya memakai baju preman.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kondisi kesehatan pengusaha yang selama ini dikenal kebal hukum itu. Namun salah seorang petugas yang tak mau disebut identitasnya mengaku Bang Hasan mendadak tidak enak badan.

“Sepertinya drop. Mungkin stres memikirkan masalah ini,” katanya.

Berapa saat setelah petugas medis naik ke lantai dua, Wakapolda Sulsel Irjen Pol Adnas Abbas dan Kapolresrabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo terlihat meninggalkan ruangan sekitar pukul 01. 30 WITA, Senin ( 27/5/2019). Sesaat kemudian lampu ruangan Kapolrestabes pun dimatikan.

Dari depan Mapolrestabes Makassar tempat sejumlah awak media kumpul bersama puluhan kader Pemuda Pancasila (PP) menunggu, dari kejauhan terlihat Bang Hasan dipindahkan ke ruang bagian depan. Ruangan tersebut adalah ruang kerja Wakapolrestabes Makassar. Di ruangan tersebut nampak dari kejauhan bos MTC dan Karebosi Link itu tengah diperiksa kesehatanya oleh tim medis.

Wakapolda Sulsel Brigjen Adnas dan Kapolretabes Makassar Kombes Wahyu yang berusaha dikonfirmasi saat hendak meninggalkan Mapolrestabes Makassar, belum mau berkomentar. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya