Bayi Dalam Dus Air Mineral Ditemukan Warga di Tidung

29 May 2019 15:55
Bayi Dalam Dus Air Mineral Ditemukan Warga di Tidung

POSMAKASSAR.COM – Seorang bayi yang terbungkus dus air mineral ditemukan seorang warga di Jalan Tidung 9 STP 9 Nomor 18 Kelurahan Kassi-kassi, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Rabu (29/5/2019).

Bayi tersebut diduga baru saja dilahirkan ibunya. Tampak dari tali pusar yang baru sudah terpotong dan warna kulit bayi tersebut masih berwarna merah. Berat badan dua 2 kg panjang 43 cm itu diketahui setelah dibawa ke puskesmas terdekat.

Nurhayati, warga yang menemukan bayi tersebut mengatakan, sekitar pukul 07.00 wita dirinya sedang menjahit pakaian dan mendengar tangisan bayi. Ia kemudian cek cucunya di kamar. 

Setelah masuk kamar untuk melihat cucunya ternyata cucunya sedang tidur.

Setelah itu, ia mencari arah suara bayi tersebut di depan rumahnya. Ibu rumah tangga 34 tahun itu terkejut setelah melihat seorang bayi terbungkus dus air mineral sedang menangis di depan rumahnya di pinggir jalan.

Nurhayati kemudian melaporkan hal tersebut kepada warga sekitar rumahnya. Lalu bersama-sama warga lainnya membawa bayi tersebut ke Puskesmas Kassi-kassi.

Saat ini, bayi yang masih dalam keadaan hidup tersebut telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Makassar. (*)

 

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya