Mayat Pria Ditemukan Warga Perumahan Taman Samalona

06 June 2019 16:00
Mayat Pria Ditemukan Warga Perumahan Taman Samalona

POSMAKASSAR.COM – Sosok mayat pria gegerkan warga Perumahan Taman Samalona 
No 5, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Kamis (6/6/2019).

Menurut informasi dari warga sekitar, identitas mayat yang sudah membusuk itu, diketahui bernama Hendra Halim (42), pekerjaan sebagai Wiraswasta.

Atas penemuan mayat tersebut, warga kemudian melaporkan ke pihak kepolisian.

Selain aparat dari Polsek Tamalate, Tim Forensik Dokpol Biddokkes Polda Sulawesi Selatan pun terlihat mendatangi lokasi sekitar Pukul 11.38 Wita, untuk melakukan proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama tim Inafis Polrestabes Makassar.

Paur Doksik Tim Forensik Dokpol Biddokkes Polda Sulsel, AKP Sulkarnain, yang memimpin proses olah TKP menjelaskan bahwa mayat pertama kali ditemukan dalam kondisi terlentang.

“Mayat tersebut pertama kali ditemukan dalam keadaan terlentang di lantai, tepat berada di samping pintu rumahnya. Diperkirakan kematian sudah 1×24 jam karena adanya pembusukan,” ujar Sulkarnain saat dikonfirmasi awak media.

“Selanjutnya mayat tersebut kami dievakuasi ke Instalasi Kamar Mayat RS Bhayangkara Makassar untk pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

Untuk sementara, aparat kepolisian dikabarkan masih melakukan pengembangan untuk mengetahui motif kematian pria tersebut, apakah dibunuh oleh orang lain atau meninggal dengan sendirinya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya