Sepekan Lebih Tak Ada Kabar, Lelaki ini Ditemukan Meninggal di Atas Becak

06 June 2019 01:52
Sepekan Lebih Tak Ada Kabar, Lelaki ini Ditemukan Meninggal di Atas Becak

POSMAKASSAR.COM – Seorang tukang becak ditemukan meninggal dunia di atas becaknya di Jalan Gunung Latimojong, Kelurahan Lariang Bangi, Kecamatan Makassar, Rabu (5/6/2019), sekitar pukul 13.30 Wita.

Diketahui, mayat pria itu bernama Dg La’lang (50), beralamat di Jalan Gunung Latimojong, lorong 74, Kota Makassar.

Dg La’lang pertama kali ditemukan oleh Dafa, bocah 10 tahun yang juga tetangga korban. Saat itu Dafa keluar rumah bersama tantenya melewati tempat biasa Dg La’lang mangkal dan memarkir becaknya.

Setelah kembali menuju pulang ke rumah, saat itulah Dafa melihat korban sudah dalam kondisi kaku dan tidak bergerak.

“Saya melihat sudah banyak darah di sebelah kanan korban, lalu saya ke rumah dan menyampaikan tetangga lainnya,” ungkap Dafa saat memberi keterangan sebagai saksi.

Sekitar Pukul 14.00 Wita, porsonil Polsek Makassar dipimpin Ka SPKT Aipda Zeth R. Karabua tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP.

Pukul 15.15 keluarga korban dari Pallangga, Kabupaten Gowa tiba di Makassar.

Anto, adik korban sangat terkejut mengetahui kabar kematian korban tersebut. Menurutnya, selama ini kakaknya tidak pernah menderita sakit.

“Sudah satu minggu lebih mi tidak ada kabarnya. Sebelumnya dia pernah sampaikan, bila malam takbiran katanya dia akan kembali ke Palangga, ”kata adik korban.

Kasus ini pun sementara diselidiki aparat kepolisian. Pihak keluarga korban juga masih menunggu hasil forensik Dokpol Biddokkes RS Bhayangkara. (MtC/*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya