Bacok Selingkuhan Istri Karena Cemburu, Pria ini Diciduk Polisi

11 June 2019 16:50
Bacok Selingkuhan Istri Karena Cemburu, Pria ini Diciduk Polisi

POSMAKASSAR.COM – Tim Resmob Polsek Makassar berhasil meringkus pelaku penganiayaan berat yang terjadi di Jalan Abubakar Lambogo Kota Makassar.

Asdar (33) adalah pelaku yang beralamat di Jalan Abubakar Lambogo Lorong 51, Kelurahan Bara-Baraya, Kota Makassar.

Dia diciduk polisi karena diduga membacok pria lainnya, yakni Hery Setiawan (35), warga Jalan Balana Kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar, Kota Makassar.

Menurut polisi, kejadian itu terjadi karena Asdar menduga Hery punya hubungan khusus alias jadi selingkuhan istrinya.

“Penganiayaan terhadap korban Hery Setiawan, adapun pelaku melakukan penganiayaan tersebut dikarenakan faktor cemburu kepada korban yang diduga memiliki hubungan khusus dengan istri pelaku,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, AKP Alex Dareda, Selasa (11/6/2019). 

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (6/6/2019) lalu, sekitar pukul 23.40 Wita. Hery dibacok dengan parang saat sedang melintas di Jalan Abubakar Lambogo, Kota Makassar, hingga mengalami luka robek pada bagian kepala dan tanganya. 

“Berawal saat korban melintas Jalan Abubakar Lambogo, tiba-tiba dari arah belakang muncul lelaki Asdar dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan parang secara berulang kali pada sekujur tubuh korban. Pelaku juga mengungkapkan bahwa pelaku melakukan penganiayaan dengan cara memarangi korban secara berulang kali yang mengakibatkan korban mengalami luka robek pada bagian Kepala, tangan kanan dan tangan kirinya,” ungkap Alex. 

Asdar diamankan polisi pada Minggu (9/6/2019), sekitar pukul 22.20 Wita, bersama barang bukti berupa sebilah parang yang digunakan membacok korbannya.

“Awalnya, Unit Khusus Reskrim Polsek Makassar melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi keberadaan pelaku tersebut berada di Jalan Abubakar Lambogo, anggota Unit Opsnal bergerak ke lokasi tersebut dan berhasil mengamankan lelaki Asdar,” tambah Alex.(*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya