Motif Asmara, Warga Manggala Dibusur Gerombolan Pemotor

17 June 2019 17:01
Motif Asmara, Warga Manggala Dibusur Gerombolan Pemotor

POSMAKASSAR.COM – Mansur Dg Lira (43), warga Jalan Tamangapa Raya III, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, menjadi korban pembusuran oleh gerombolan pemotor di depan Mall Nipah, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Sabtu (15/06/2019) malam, sekitar pukul 23.30 Wita.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko mengungkapkan, kejadian bermula saat korban bernama Mansur ini, sedang mengendarai motor dengan pacarnya di Jalan Urip Sumoharjo menuju Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya. Tiba-tiba sekitar sepuluh motor langsung menghadang mereka.

“Saat melintas di depan Mal Nipah, tiba-tiba korban diapit oleh segerombolan orang yang menggunakan sekitar 10 sepeda motor. Kemudian salah satu dari pelaku langsung melepaskan busurnya,” kata Indratmoko, Senin (16/6/2019).

Akibatnya, korban mengalami luka setelah anak panah jenis busur menancap di pinggangnya.

Korban yang mengalami luka panah pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina oleh kerabat pacarnya saat setelah kejadian.

Dari hasil penyelidikan sementara, motif kejadian tersebut diduga dilatari dengan kisah asmara korban dengan pacarnya. Sebab, korban mengaku mengenal salah satu pelaku.

“Setelah kami melakukan interogasi, korban mengaku mengenal salah satu dari pelaku yang berinisial S, yang diduga merupakan mantan pacar dari Maya,” ungkap Indratmoko menutup.

Karena kejadian ini berada di wilayah Kecamatan Panakkukang, saat ini anggota Polsek Panakkukang pun melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku.

“Sementara dalam pengejaran dan pelaku sudah identifikasi identitasnya,” ungkap Panit Reskrim Polsek Panakukkang, Ipda Roberth Haryanto Siga saat dikonfirmasi.(*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya