Mayat Pria Dalam Kamar Kost Gegerkan Warga Barombong

25 June 2019 20:53
Mayat Pria Dalam Kamar Kost Gegerkan Warga Barombong

POSMAKASSAR.COM – Sosok mayat pria ditemukan warga disalah satu kamar kost, yang berlokasi di Jalan Poros Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Selasa (25/6/2019) sore.

Penemuan mayat di lantai dua kamar kost tersebut, membuat warga sekitar kemudian beramai-ramai mendatangi lokasi.

Pantauan di lokasi pukul 15.24 Wita, Tim Dokpol Biddokkes Polda Sulsel yang tiba langsung melakukan proses evakuasi.

Begitu juga dengan aparat Polsek Tamalate, terlihat menggali informasi dari beberapa penghuni kost lainnya.

Di kamar korban, polisi menemukan kartu identitas (KTP dan SIM) bernama Argharida Prabangkara bertempat dan tanggal lahir di Kediri, 11 November 1994.

Dalam kartu identitasi berupa KTP dan SIM yang ditemukan itu, tertera alamat korban di Perum Karang Bakung 12 Karangasem Bakungan, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Argharida Prabangkara (25) diketahui bekerja sebagai pengawas di Bendungan Bili-bili, Kabupaten Gowa.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Tamalate, Kompol Arif Amiruddin usai memeriksa sejumlah saksi yang merupakan rekan korban.

“Sesuai informasi dari teman kerja rekan korban, yang bersangkutan (Argharida Prabangkara) bekerja sebagai pengawas di Bendungan Bili-bili,” kata Kompol Arif Amiruddin ditemui di lokasi.

Saat ditemukan, jenazah Argharida Prabangkara sudah dalam kondisi membusuk. Polisi yang melakukan pemeriksaan pun harus mengenakan masker.

Hasil sementara, polisi belum menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada diri korban.

“Secara kasat kata yang terlihat tadi belum ada tanda-tanda kekerasan. Namun, untuk hasil lebih jelasnya kami menunggu (pemeriksaan) dari tim Dokpol,” kata Kompol Arif Amiruddin.

Menurut sejumlah rekan korban kepada polisi, sebelumnya mereka masih sempat bertemu dengan Argharida Prabangkara pada Senin malam.

Jenazah pria itu kini telah dibawa Tim Dokpol Biddokkes Polda Sulsel ke RS Bhayangkara, Kota Makassar untuk dilakukan proses pemeriksaan. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya