Delapan kali beraksi, Pembobol Minimarket Ditembak Polisi

28 June 2019 00:47
Delapan kali beraksi, Pembobol Minimarket Ditembak Polisi

POSMAKASSAR.COM – Tim gabungan Jatanras Polrestabes Makassar bersama Resmob Polda Sulsel membekuk pelaku pembobolan minimarket, Fahrul (21), di Jalan Sungai Saddang, Kota Makassar.

Pelaku diketahui sebagai residivis dengan kejahatan yang sama.

Saat dilakukan pengembangan kasus untuk menunjukkan barang bukti hasil kejahatannya, Fahrul mencoba melawan sehingga petugas melakukan tindakan tegas dan terukur, dengan menembak bagian kaki pelaku.

“Setelah ditangkap, akan dilakukan penunjukan barang bukti, dia berusaha melawan petugas, sehingga diberikan tindakan tindakan tegas terukur,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, Rabu (26/6/2019).

Berdasarkan hasil interogasi, pelaku mengaku telah melakukan delapan kali aksi pembobolan minimarket di Makassar. Dia melakukannya dengan cara membobol minimarket dan menggasak sejumlah produk serta barang berharga lainnya dalam minimarket tersebut. 

“Melakukan aksinya di delapan TKP berbeda, semuanya minimarket di wilayah Makassar, dengan cara masuk membobol minimarket yang tertutup. Barang yang diambil seperti dompet, HP, dan rokok yang ada di minimarket,” sebut Indratmoko.

Indratmoko menyatakan dalam melakukan aksinya Fahrul tidak sendirian. Dia dibantu oleh empat orang rekannya.

“Masih ada kita cari kawannya sebanyak empat orang dalam melakukan aksi pembobolan minimarket,” tuturnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya