Bobol Rumah Makan Sop Lidah, Dua Pemuda Diciduk Aparat

10 July 2019 18:12
Bobol Rumah Makan Sop Lidah, Dua Pemuda Diciduk Aparat

POSMAKASSAR.COM – Aparat Polsek Makassar menciduk dua pemuda pembobol rumah makan Sop Lidah Lamuru, di Jalan Rusa No 15, Kelurahan Maricaya, Kecamatan Makassar.

Dua dari tiga orang pelaku pembobol rumah makan Sop Lidah tersebut, Agus alias Agu (25) dan Randi Bahtiar (18) diketahui sebagai warga Jalan Santaria, Kota Makassar. Sementara seorang rekan lainnya, kini masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

Kasatreskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko mengatakan, kedua tersangka tersebut diamankan di Jalan Kerung-Kerung, pada Minggu (7/7/2019) malam lalu.

“Mereka terlibat kasus pencurian dan pemberatan (Curat) dengan membobol rumah makan di jalan Rusa,” ungkap AKBP Indratmoko saat dikonfirmasi, Senin (8/8/2019) sore kemarin.

Agus dan Randi diamankan berdasarkan pada Laporan Polisi (LP) dengan nomor LP / / K / VI / 2019 / Sek. Mksr / Restabes Mksr pada Sabtu, tanggal 29 Juni 2019.

Menurut Indratmoko, berdasarkan LP yang dilaporkan korban, dua pelaku itu melakukan aksi dengan cara membohol pintu depan dan mencuri uang Rp 2 juta.

“Keduanya membobol pintu depan rumah makan (Warung) tersebut lalu mengambil uang senilai dua juta didalam laci, uang itu hasil penjualan korban,” jelas Indratmoko.

Sementara itu hasil introgasi dua pelaku tersebut membenarkan, mereka membobol pintu rumah makan Sop Lidah itu dengan besi ulir dan lalu mencuri uang.

“Uang hasil pencurian tersebut kata si pelaku, sudah dipakai membeli keperluan mereka sehari-hari, dan bukti besi ulir yang dipakai juga sudah kami amankan,” tambahnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya