Perkosa Wanita Dalam Masjid, Pria Ini Diciduk Polisi

19 July 2019 03:43
Perkosa Wanita Dalam Masjid, Pria Ini Diciduk Polisi

POSMAKASSAR.COM – Aksi bejat dilakukan seorang pria bernama Khaerul (28), yang memperkosa seorang wanita di dalam salah satu masjid di wilayah Kecamatan Makassar, Kota Makassar, pada Rabu (17/7 2019) malam.

Pelaku bahkan nyaris jadi bulan-bulanan warga yang memergoki aksinya saat menggerayangi tubuh korban yang terbaring lemas, dilantai dua masjid tersebut.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Makassar, Kompol Kodrat Muhammad Hartanto mengatakan, peristiwa ini bermula saat korban terlibat masalah dengan kekasihnya. Pelaku kemudian bertemu dengan korban, lalu memperdaya korban dengan mencekoki minuman keras hingga tak sadarkan diri.

“Menurut penuturan korban hingga terperdayai oleh pelaku, saat itu dirinya sempat terlibat masalah dengan kekasihnya. Korban kemudian mencari kekasihnya. Namun bertemu dengan pelaku di wilayah Kecamatan Makassar. Ketika pelaku bertemu korban, keduanya lalu bercengkrama. Tidak lama kemudian, akal bulus pelaku muncul. Pelaku lalu meminumkan korban minuman beralkohol (miras) hingga tak sadarkan diri” ungkapnya.

“Saat korban tidak sadarkan diri sekitar pukul 20.00 Wita, pelaku kemudian bermaksud mengantar korban pulang. Namun saat di perjalanan, pelaku malah singgah di salah satu masjid, kemudian korban dibawa masuk ke lantai 2 masjid tersebut. Saat itulah pelaku memperkosa korban” lanjut Kodrat Hartanto kepada awak media, Kamis, (18/72019).

Aksi bejat pelaku kemudian diciduk oleh warga setempat yang melihat pelaku dan korban tengah berbaring bersama.

Namum, saat hendak dibawa warga ke kantor polisi, pelaku berhasil kabur setelah sebelumnya terlibat kejar-kejaran dengan warga.

“Pelaku setelah diamankan warga sempat lari. Tapi pada siangnya, ia (pelaku) berhasil didapat oleh personel Polsek Makassar,” kata Kompol Kodrat.

Saat diinterogasi petugas, kata Kodrat, pelaku sempat mengelak telah memperkosa korban. Namun, berdasarkan bukti yang diperoleh petugas, ia pun tak dapat menyangkal perbuatannya tersebut.

“Awalnya masih mengelak, sehingga dilakukan pemeriksaan secara intensif. Kita kumpul bukti-bukti, akhirnya pelaku mengakui juga perbuatannya. Sekarang pelaku atau tersangka sudah ditahan di Polsek Makassar,” ujar Kompol Kodrat. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya