Penjaga Gudang Barang Bekas Asal Limbung Ditikam Warga Banta-Bantaeng

22 July 2019 18:12
Penjaga Gudang Barang Bekas Asal Limbung Ditikam Warga Banta-Bantaeng

POSMAKASSAR.COM – Seorang pria penjaga gudang barang bekas di Jalan Inspeksi Kanal Banta-Bantaeng, Kota Makassar, Sultan (23), menjadi korban penikaman salah seorang warga sekitar, pada Minggu (21/7/2019), sekitar pukul 04.00 Wita.

Korban yang diketahui sebagai warga Limbung Kabupaten Gowa ini menceritakan, dirinya saat itu sedang membersihkan didepan gudang dan tiba-tiba didatangi oleh pelaku bernama Rifyan, yang merupakan warga disekitar lokasi tempatnya bekerja.

Menurutnya, sebelum kejadian, ia sempat ngobrol dengan pelaku penikaman. Namun tiba-tiba ia diserang dengan menggunakan senjata tajam jenis badik dan mengenai dada sebelah kanannya. Saat korban berusaha menyelamatkan diri, pelaku kemudian mengejar dan kembali menikam punggung belakang sebelah kiri korban, lalu kabur.

Tak lama berselang tersangka kemudian datang kembali ke tempat kejadian, dan membawa belasan orang untuk melakukan pengeroyokan terhadap korban.

“Mereka lalu melempari saya dengan batu,” ungkap korban.

Melihat kejadian tersebut, warga yang kesal dengan ulah pelaku kemudian membantu korban dan berhasil memukul mundur para pelaku pelemparan tersebut.

Tak lama berselang, aparat dari Polsek Rappocini dan Polsek Mamajang pun tiba dilokasi kejadian dan membubarkan warga yang berkumpul.

Saat diinterogasi petugas, korban Sultan mengaku tidak pernah berselisih paham dengan pelaku. Menurutnya, kedatangannya di Kota Makassar hanya untuk bekerja.

“Saya juga bingung, kenapa ia tega menikam saya, padahal saya kenal baik sama dia,” ujar korban dihadapan petugas.

Korban selanjutnya dilarikan ke RS Bhayangkara untuk menjalani penanganan medis. Sementara pihak kepolisian juga dikabarkan telah mengantongi identitas lengkap pelaku penikaman. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya