Diduga Terlibat Lahgun Narkoba, Polrestabes Makassar Ciduk Oknum Anggota Dewan Terpilih

20 August 2019 13:53
Diduga Terlibat Lahgun Narkoba, Polrestabes Makassar Ciduk Oknum Anggota Dewan Terpilih

POSMAKASSAR.COM – Aparat kepolisian dikabarkan menangkap salah satu anggota DPRD Kota Makassar yang terpilih periode 2019-2024.

Legislator terpilih ini ditangkap oleh anggota Reserse Narkoba Polrestabes Makassar dengan dugaan penyalahgunaan (Lahgun) narkotika.

Anggota dewan terpilih berasal daerah pemilihan (Dapil) II Kota Makassar yang meliputi, Wajo, Ujung Tanah, Kepualuan Sangkarrang dan Bontoala.

Diketahui, Ada sepuluh nama caleg terpilih yang berhasil menduduki kursi legislatif di Dapil II. Mereka yakni Wahab Tahir (Golkar), Suryadi Arsyad dan Fatma (Demokrat), Rahmat Taqwa (PPP), Rudianto Lalo (Nasdem), Andi Astiah (PKS), Pahlevi (Gerindra), Saharuddin (PAN), M Yunus (Hanura), dan Wiliam (PDIP)

Namun, Kasat Reserse Narkoba Polrestabes, Kompol Diari Astetika enggan menyebutkan inisial anggota dewan terpilih yang diamankan.

“Iya benar, kita menangkap salah satu anggota dewan yang terpilih terkait dengan dugaan penyalahgunaan narkotika,” kata Diari, Selasa (20/8/2019).

Tetapi informasi yang dihimpun, caleg terpilih yang diamankan oleh kepolisian itu adalah pendatang baru atau baru terpilih pada Pileg kali ini.

Jika dilihat dari 10 caleg terpilih dari daerah pemilihan (dapil) II Makassar hanya ada tiga yang baru, yakni, Suryadi Arsyad (Demokrat), Rahmat Taqwa (PPP) dan Andi Astiah (PKS).

“Belum bisa dipublikasi, nanti sekalian saja dirilis. Yang jelas, dia kita amankan tadi malam, dan sementara ini kita masih mintai dulu keterangannya,” jelas Kompol Diari Astetika. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya